Hell Yeah Pointer 5 Review Film Glass (2019) Sinopsis Film Psikologi Thriller Terbaru - MazView

Review Film Glass (2019) Sinopsis Film Psikologi Thriller Terbaru

Sutradara kenamaan Hollywood M. Night Shyamalan tidak henti-hentinya membuat beberapa pecinta film bertopik Psikologi Thriller terpesona. Karya terakhir kalinya, Split (2016) yang diperankan aktor James McAvoy, tampil dengan begitu baik dengan cara kritis sekaligus juga komersial. Tetapi satu perihal yang menarik, adegan akhir film Split itu nyatanya terkait dengan film Shyamalan lainnya yang fantastis yakni Unbreakable (2000).

Review Film Glass (2019) Sinopsis Film Psikologi Thriller Terbaru

Review Film Glass (2019)

Bertopik Glass, film yang tayang pada awal tahun 2019 akan datang itu bisa menjadi film crossover pada Unbreakable serta Split. Yang penting, kita akan lihat Bruce Willis yang memainkan ciri-ciri David Dunn serta Samuel L. Jackson menjadi Elijah Price (Mr. Glass) dalam film Unbreakable, berjumpa dengan Kevin Wendell Crumb yang dimainkan dengan bagus oleh James McAvoy dalam film Split.

1. Percaya Bahwa Dirinya Superhero

Cinemablend memberikan laporan, tahun 2017 lantas, sudah diumumkan jika bintang American Horror Story Sarah Paulson, masuk dengan deretan cast film Glass menjadi Dr. Ellie Stapler. 

Serta seperti yang kita lihat pada trailer diatas, ia ialah benang merah penting pada pemain Unbreakable serta Split. Dr. Stapler ialah seseorang psikiater yang mengutamakan diri pada individu yang yakin jika mereka ialah superhero

Di film ini, kita akan lihat kembali tindakan aktris cantik Anya Taylor-Joy yang akan kembali memainkan tokoh Casey Cooke, satu diantara gadis yang diculik Kevin di film Split.

2. Setiap Karakter Memiliki Keunikan Berbeda

Buat kamu yang telah melihat dua film Shyamalan baik Unbreakable pula Split, kamu akan tahu jika mereka bertiga mempunyai keunggulannya semasing. Lihat saja bagaimana David Dunn mempunyai kemampuan fisiknya. Lalu ada Kevin Wendell Crumb yang mempunyai 24 kepribadian (The Beast jadi yang sangat beresiko). Lantas ada Elijah Price yang mempunyai penyakit langka berbentuk tulang yang begitu ringkih tetapi mempunyai Intelligence Quotient (IQ) yang mengagumkan. 

Dalam trailer diatas, ciri-ciri David Dunn serta Kevin Wendell dengan spesial diperlihatkan memakai potensi super mereka seperti memanjat di langit-langit serta menekuk tiang-tiang besi dengan tangan kosong.

3. Caster Split Tak Sadar Sedang Diajak Shooting

Selain itu, Entertainment Weekly memberikan, seperti orang umumnya (mungkin saja kamu), bintang film Split Anya Taylor-Joy yang bertindak menjadi Casey Cooke, mengakui betul-betul tidak mengerti jika ada koneksi pada film yang dimainkannya dengan film Unbreakable

"Night (Shyamalan) mengajakku pergi ke satu diantara screening tester (audisi) di Arizona. ... Ia memberitahu padaku mengenai itu (Unbreakable, Split serta Glass). Saya betul-betul tidak tahu. Saya fikir, wow, itu begitu bagus. Saya juga berkata, 'Anda mesti bercerita padaku bagaimana syutingnya berjalan!' Ia cuma menatapku serta berkata, 'Lalu kenapa kamu turut bersamaku saat ini?' Mati saya!" papar Taylor-Joy pada Entertainment Weekly. 

"Itu seperti, 'Tunggu, apakah benar? Anda ingin saya turut pergi (ke Arizona) untuk wujudkan ini (Glass) dengan Anda?' Saya begitu semangat untuk tampilkan kembali karakterku, sebab saya begitu suka pada Casey serta saya suka dapat bersama dengan semua aktor yang mengagumkan ini. Pada akhirnya, saya ada semeja bersama dengan mereka. Saya cuma berfikir, apa yang tengah saya kerjakan di sini?"

4. Lebih Nyata

Dalam trailer yang cukuplah panjang itu, kita dapat lihat bila David Dunn, yang entahlah bagaimana, selesai di dalam rumah sakit jiwa yang sama juga dengan Kevin serta Wendell ada. Ke-2 tokoh yang dimaksud paling akhir bekerja bersama pada suatu gagasan jahat. 

Plot itu bisa bertambah mendekati fakta dibanding narasi buku komik. Soalnya, kemampuan atau keunggulan super yang dipunyai semasing ciri-ciri penting masih tetap dapat di terima akal sehat. Tetapi satu yang tentu, David mesti hentikan tindakan Kevin serta Wendell sebelum korban yang jatuh selalu makin bertambah.

5. 1 Film 2 Pemegang Hak Cipta

Selain itu, sang sutradara M. Night Shyamalan pula mencatat jika Glass mungkin ialah hanya satu film selama hidup yang mempunyai dua pemegang hak cipta. Untuk didapati, Disney Buena Vista International mempunyai hak untuk Unbreakable sesaat Universal mempunyai hak atas Split

"Kurasa ini tidak pernah berlangsung kembali, dimana dua studio mempunyai IP-nya (intelectual properti) semasing. Serta saya berkata (pada mereka), 'Bisakah kita membuat sekuel untuk kedua-duanya, serta kalian akan sama-sama share (hak) atasnya?' Serta mereka katakan 'Ya,'" papar Shyamalan pada The Hollywood Reporter

Sesuai dengan agenda, Glass akan launching di bioskop-bioskop dunia pada 18 Januari 2019. Jangan pernah tertinggal ya, guys!

Overview Glass (2019)

Judul Film : Glass
Genre : Drama, Sci-Fi, Thriller
Rating IMDB : 7.0/10
Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemeran Utama : James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson
Durasi : 129 min

Sinopsis Glass (2019)

Setelah mengejar Kevin Wendell Crumb dan berbagai identitas yang berada di dalamnya. David Dunn menemukan dirinya terkunci di rumah sakit jiwa bersama musuh bebuyutannya, Elijah Price dan harus bersaing dengan seorang psikiater yang keluar untuk membuktikan ketiganya tidak benar-benar memiliki kemampuan manusia super.

Official Trailer Glass (2019)

0 Response to "Review Film Glass (2019) Sinopsis Film Psikologi Thriller Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel