Hell Yeah Pointer 5 Review Film Extreme Job (2019) Komedi Korea Terbaru Terlaris - MazView

Review Film Extreme Job (2019) Komedi Korea Terbaru Terlaris

Film Korea yang memiliki banyak fans karena adegan drama romantis dengan hanya sekejap dapat menempati posisi di setiap hati para pecintanya. Tak hanya drama romantisnya saja loh film Korea terbaik, pada awal tahun 2019 ini perfilman Korea dihadiri dengan film bergenre komedi yang sukses menjadi film terlaris di Korea. Film dengan judul Extreme Job dengan genre komedi ini sukses membuat para pecinta film Korea tertuju, hingga tertawa lepas. Mungkin Extreme Job adalah film komedi Korea pertama yang sukses dan terlaris.


Extreme Job (2019)

Review Film Extreme Job (2019)

Karenanya prestasi film ini banyak yang tidak tahu, maka penting rasanya kami memberikan review mengenai film ini. Sangat disayangkan sekali kalau film komedi Korea terlaris di 2019 ini tidak kami ulas. Nah karena kami membuatkan artikel 'Review Film Extreme Job (2019) Komedi Korea Terbaru Terlaris', yuk simak berikut ini.

Overview Extreme Job (2019)

Judul Film : Extreme Job
Genre : Action, Comedy
Rating IMDB : 7.3/10
Sutradara : Byeong-heon Lee
Pemeran Utama : Gong-Myoung, Lee Hanee, Jun-seok Heo
Durasi : 111 min

Sinopsis Extreme Job (2019)

Film yang menceritakan sebuah tim detektif narkotika yang menyamar bersama gulungan ayam goreng untuk mengintai geng kejahatan terorganisir. Tetapi hal-hal berubah secara tiba-tiba ketika resep ayam para detektif tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terlaris di kota.

Official Trailer Extreme Job (2019)

0 Response to "Review Film Extreme Job (2019) Komedi Korea Terbaru Terlaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel