Hell Yeah Pointer 5 Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik - MazView

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik

Drama Korea memang memiliki tempat sendiri di hati pecintanya. Film drama Korea yang memberikan adegan romantis sekaligus sedih inilah yang membuat drama Korea memiliki banyak fans di seluruh penjuru dunia hingga sampai Indonesia. Tak heran, karenanya diperankan oleh aktor ganteng dan para arti cantik yang mahir memainkan perannya sampai membawa para penonton ikut terhanyut kedalam alur cerita.


Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru 2019

Nah berhubung sudah memasuki tahun 2019 maka membuat kami mengulas dan merekomendasikan kepada kalian semua para pecinta drakor 'Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik' berikut ini.

1. Mr. Sunshine

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Mr. Sunshine

Film drama Korea Mr. Sunshine adalah serial tv yang memiliki rating tertinggi di Korea Selatan. Film yang diskenario-kan oleh Kim Eun Sook, orang yang terbukti sukses dengan film drama Decendant of The Sun dan juga Goblin. Seria film drama Korea satu ini berlatar di Hanseong (Joseon) tahun 1871, dan memfokuskan pada kisah perjuangan aktivis Korea dalam merebut kemerdekaan.


Cerita Mr. Sunshine, mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Choi Yoo-jin. Ia juga merupakan anak seorang budak yang memutuskan lari ke Amerika setelah kedua orang tuanya dibunuh. Selama melakukan ekspedisi Amerika ke Korea (Shinmiyangyo) tahun 1871 Choi Yoo-jin kembali ke Joseon. Saat bertugas sebagai tentara marinir AS dan akhirnya terjebak cinta yang rumit dengan putri anak seorang bangsawan bernama Go Ae-shin.

2. Radio Romance

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Radio Romance

Walaupun sempat menjadi serial TV yang dianggap gagal menarik pasar di Korea Selatan, tetapi Radio Romance termasuk dalam drama korea yang populer di Indonesia. Film yang dirilis dengan 16 episode drama sederhana, Radio Romance mengisahkan tentang Song Geu Rim yang mana adalah seorang penulis radio. Semenjak kecil, ia telah bercita-cita menjadi seorang penulis naskah di radio, meskipun sebenarnya tidak memiliki bakat dalam hal itu.

Cita-cita tersebut terpengaruh dari ibunya yang seorang tuna netra sangat terhibur saat mendengarkan drama di radio. Namun selama 5 tahun ia hanya menjadi asisten penulis. Suatu ketika salah satu proyeknya akan dibatalkan, ia berusaha menjadi penulis seorang aktor Ji Soo-ho. Dari kontrak tersebutlah muncul kisah romantis yang tak terduga sebelumnya.

3. Life

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Life

Life merupakan serial drama tv yang mengangkat tema kesehatan, namun lebih banyak mengankat intrik politik dan perebutan kekuasaan di rumah sakit. Film yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Cho Seung-woo, yang mana ditulis oleh Lee Soo-yeon ini masuk kedalam kategori drama flasback yang wajib kalian tonton. Film yang diambil dengan latar rumah sakit sebuah universitas, yang didalam film tersebut diceritakan cukup terkenal.

Ye Jin-woo yang mana adalah karakter utama dalam film ini berperan sebagai seorang dokter UGD yang penuh karisma. Ia mempunya hubungan yang sangat erat dengan dr. Lee Bo-hoon yang sebelumnya adalah direktur rumah sakit,sampai akhirnya ia meninggal karena serangan jantung. Sementara itu presiden baru yang menggantikannya adalah Koo Seung-hoy yang terkenal berkepala dingin dan ambisius.

4. Are You Human Too ?

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Are You Human Too

Drama Korea yang mengangkat kisah tentang robot AI yang diciptakan oleh Oh R-ra yang mana adalah seorang ibu. Robot yang diberi nama Nam Shin 3 ini adalah replika dari anaknya yang merupakan pewaris sah kekayaan chaebol, namun sedang mengalami koma bertahun-tahun akibat kecelakaan. Kang So-bong mantan atlet MMA yang mana adalah sebagai pengawal robot itu awalnya tidak mau merawat AI tersebut. Seiring berjalannya waktu, lama-kelamaan pun akhirnya dia mencintainya.

5. Your Honor

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Your Honor

Film drama Korea Your Honor atau The Judge ini merupakan serial yang mengisahkan 2 pemuda kembar identik. Mereka tidak pernah akur dan juga memiliki kehidupan yang sangat jauh berbeda. Dimana Han Soo-Ho adalah seorang hakin yang sangat adil dan jujur, sedangkan Han Kang-Ho saudaranya adalah seorang pembuat onar yang pernah dipenjara sebanyak 5 kali.

Drama pun semakin mencekam saat Soo-Ho diculik, kemudian disaat yang sama Kang-Ho berusaha melarikan diri dari kejaran polisi. Ia pun bersembunyi di rumah saudara kembarnya itu dan berpura-pura menjadi Soo-Ho. Kang-Ho juga sampai berpura-pura menjadi hakim, meskipun ia tidak tahu betul bagainmana jalannya hukum. Namun karena perjalanan kejahatannya yang membuat Kang-Ho sedikit paham bagaimana alur pengadilan, hingga sampai akhirnya dia terjebak dalam pekerjaan itu dan menjadikannya hakim yang terhormat.

6. Misty

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik Misty

Misty adalah serial drama Korea yang mengisahkan tentang kerumitan kehidupan sebuah rumah tangga antara seorang penyiar berita dengan mantan jaksa. Ho Hye Ran adalah seorang penyiar berita terbaik selama 7 tahun berturut. Karena kesibukannya di tempat kerjanya membuat ia menjadi lupa akan keluarga, hingga sampai akhirnya bersitegang dengan suaminya Kang Tae-Wook yang mana adalah mantan jaksa.

Nah sejak saat itu, membuat Hye Ran juga sering menjalin sebuah hubungan gelap dengan mantan kekasihnya yang telah berkeluarga juga. Hingga kemudian dikabarkan mantannya tersebut meninggal dan Hye Ran pun didakwa sebagai pembunuhnya. Yakin bahwa istrinya itu tidak bersalah, membuat Tae-Wook berjuang untuk menjadi pengacara membela istrinya di pengadilan yang menimbulkan kembali cinta diantara mereka.

7. What's Wrong with Secretary Kim

Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik What's Wrong with Secretary Kim

Drama Korea satu ini merupakan serial drama yang diambil daru novel web dengan judul yang sama buatan Jung Kyung-yoon pada tahun 2013. Film yang menceritakan tentang seorang wakil presiden mudah dari sebuah perusahaan besar yang bernama Lee Young-joon. Ia sendiri terkenal pandai, kaya, dan tampan, namun arogan. Disamping itu Kim Mi-So yang mana adalah sekretarisnya yang handal dan sudah bekerja selama 9 thaun. Drama satu ini disisipkan komedi yang cukup membuat anda tidak bosan dengan hanya drama saja.

Kemudian konflik pun semakin seru dimulai ketika Mi-So memutuskan untuk resign. Young-joon yang tidak menginginkan hal tersebut, akhirnya membujuk dengan menawarkan penawaran seperti kenaikan gaji. Namun Mi-So tetap komitmen pada pendiriannya tersebut. Bahkan Young-joon yang terlalu percaya diri dan mengira Mi-So menyukainya, yang akhirnya membaut ia melamar Mi-So namun ditolak. Dalam satu bulan sebelum keluarnya Mi-So keluar, Young-joon tetap berusaha merebut hati Mi-So hingga akhirnya terjebak dalam cinta dengannya.


Nah demikianlah rekomendasi Film drama Korea terbaru 2019 terbaik yang menuru kami paling sedih. Apakah drama Korea kalian ada didaftar kami diatas ? Atau tidak ada ? Kalau kamu memiliki judul film drama Korea terbaru 2019 lainnya yang paling sedih, yukk kasih tau ke kita dan pembaca lainnya di kolom komentar.

0 Response to "Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Terbaru 2019 Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel