Hell Yeah Pointer 5 Review Film Escape Room (2019) Film Holywood Misteri Teka Teki - MazView

Review Film Escape Room (2019) Film Holywood Misteri Teka Teki

Untuk memulai tahun 2019 satu film horor paling baru Holywood berjenis drama misteri selekasnya tampil di bioskop, Film paling baru yang berjudul Escape Room kelihatannya bukan narasi biasa. Akan terdapat beberapa beberapa kejutan yang didatangkan. Kami akan mengutarakan dikit alur cerita dari film ini. Seperti apa sinopsis Escape Room? Tersebut penjelasan secara singkat.

Review Film Escape Room (2019) Film Drama Misteri Penuh Teka Teki

Review Film Escape Room (2019)

Enam orang asing menemukan diri mereka dalam labirin kamar misteri yang mematikan, dan harus menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup.

Terinspirasi dari Permainan Asal Jepang

Di inspirasi dari satu permainan yang datang dari Jepang, Escape Room adalah permainan teka-teki yang perlu dimainkan dengan berkelompok. Beberapa pemain ada dalam suatu ruang terkunci serta mereka mesti bekerja bersama pecahkan beberapa jenis teka-teki supaya bisa keluar dari ruang itu. Biasanya, permainan ini umumnya dimainkan untuk melatih kerja sama team.

Tetapi, di film Escape Room semua malah berlainan. Enam orang dengan latar berlainan serta belum pernah sama-sama kenal mesti berjumpa dalam ruang penuh misteri. Awalannya, mereka disuruh untuk mengakhiri satu teka-teki. Maksudnya simpel, yakni melepas beban hidup mereka semasing.

Celaka buat enam orang ini, teka-teki yang dikasihkan nyatanya bukan asal-asalan. Mereka mesti bertanding dengan teror sekaligus juga siap-siap untuk meregang nyawa supaya menghindar dari teka-teki itu. Masalahnya teka-teki yang dikasihkan tidak cuma sebatas permainan, tapi malah akan mengacaukan pikiran serta bisa jadi membuat mereka terbunuh. Enam orang ini lalu ditest untuk bertahan hidup serta bagaimanakah cara mereka sama-sama selamatkan.

Satu kembali, teka-teki ini menggiring enam orang itu pada saat lantas mereka. Satu waktu lantas yang kelam serta memilukan serta berbuntut pada kematian.

Berganti Judul Film

Disutradarai oleh Adam Robitel, Escape Room ini sebetulnya mempunyai judul awal yakni The Maze yang lalu dirubah namanya pada bulan Mei 2018. Awalannya, film ini direncanakan launching pada tanggal 30 November 2018. Tetapi, agenda launching film ini pada akhirnya diundur sampai tanggal 1 Februari 2019. Dengan mengagetkan, film ini pada akhirnya siap dirlis pada tanggal 9 Januari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

Apa mereka bisa mengakhiri teka-teki yang ada serta memperoleh uang yang dijanjikan? Apa sebetulnya ada orang jahat dibalik permainan ini?

Overview Escape Room (2019)

Judul Film : Escape Room
Genre : Action, Adventure, Drama
Rating IMDB : 6.4/10
Sutradara : Adam Robitel
Pemeran Utama : Sandra Bullock, Trevante Rhodes, John Malkovich
Durasi : 99 min

Sinopsis Escape Room (2019)

Enam orang asing diberikan kotak hitam misterius dengan tiket ke ruang melarikan diri yang mendalam untuk kesempatan memenangkan banyak uang. Terkunci di beberapa kamar dengan kondisi ekstrem, mereka menemukan rahasia di balik ruang pelarian dan harus berjuang untuk bertahan hidup dan untuk menemukan jalan keluar.

Official Trailer Escape Room (2019)


Nonton Film Escape Room Subtitle Indonesia

0 Response to "Review Film Escape Room (2019) Film Holywood Misteri Teka Teki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel