Hell Yeah Pointer 5 Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak - MazView

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak

Jepang tidak cuma populer dengan beberapa type animenya saja. Sebab, Jepang pula miliki banyak serial drama yang bisa di nikmati dengan beberapa genre-nya. Bila Anda tengah mencari film yang dapat Anda nikmati diakhir minggu, mungkin Anda mulai bisa dengan beberapa film komedi romantis yang ada pada rincian ini.

10 Film Komedi Romantis Jepang


1. Nodame Cantabile: The Final Score – Part II

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Nodame Cantabile The Final Score – Part II

Film ini adalah lanjutan dari film pertama. Film ini pula memperoleh rating 8.5 dari mydramalist dari 3,085 orang. Cerita ini dikisahkan lewat cara yang lucu, konyol serta menarik yang pasti jangan pernah Anda terlewat. Serial ini menceritakan Nodame serta Chiaki yang akan memutuskan untuk berpisah supaya Nodame bisa berlatih serius untuk satu pertandingan yang akan ia ikuti. Tetapi, waktu suatu tidak berjalan sesuai dengan keinginan, Chiaki jadi tertekan. Perihal terburuk yang berlangsung ialah Chiaki mesti mainkan musik yang ingin Nodame mainkan dengannya, Concerto in G Minor.

2. Nodame Cantabile Special

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Nodame Cantabile Special

Serial ini menceritakan tentang 2 malam spesial di Eropa setelah kelulusan Chiaki dan Nodame. Cerita yang pertama berputar pada kisah Chiaki yang memiliki impian untuk menjadi seorang konduktor. Sedangkan Nodame menghadiri sebuah konservatorium untuk mewujudkan mimpinya bermain piano untuk Chiaki.

Sesudah kerja kerasnya, Nodame memperoleh peluang untuk tampil dalam satu resital mini. Waktu resital ini, Chiaki mengerti makna dianya buat Nodame serta akan memutuskan jika Chiaki tidak bisa bisa bersama dengan Nodame bila ia ingin Nodame sukses.

3. Nodame Cantabile

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Nodame Cantabile

Film ini adalah serial pertama dari 3 seri Nodame Cantabile. Dalam serial ini diceritakan semula pertemuan Chiaki serta Nodame. Chiaki ialah seseorang murid berprestasi dari sekolah Momogaoka. Dengan bakatnya mainkan piano serta biola, Chiaki berambisi menjadi seseorang konduktor.

Di sekolah ini Chiaki berjumpa dengan Nodame, seseorang pemuda yang sempat tinggal di luar negeri. Sifatnya yang perfeksionis serta mempunyai fobia malah yang mempertemukan dengan Chiaki. Sebab Chiaki, Nodame berani melawan ketakutannya serta mulai ikuti satu pertandingan piano.

4. Hana Yori Dango 2

Hana Yori Dango 2

Kelanjutan dari serial yang pertamanya, serial ini bercerita Domyoji yang pergi ke New York sesudah mengatakan cintanya pada Makino. Tetapi waktu makino serta ke-3 teman dekat Domyoji menemuinya di New York, Domyoji malah tampak berlainan.

Perseteruan mulai tumbuh waktu mereka tahu jika Domyoji dijodohkan oleh orang tuanya pada seseorang gadis kaya. Apa yang akan Makino kerjakan untuk melawan permasalahan ini? Semestinya Anda saksikan langsung serial yang mempunyai lagu pengiring yang dibawakan Utada Hikaru ini.

5. Hanazakari no Kimitachi e

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Hanazakari no Kimitachi e

Serial ini diangkat dari sebuah komik populer tentang kekacauan, masalah, dan kisah persahabatan di sebuah sekolah asrama pria setelah seorang gadis memasukinya dengan menyamar sebagai pria.

Sano Izumi, seseorang atlet lompat tinggi yang berhenti sesudah alami satu kecelakaan. Didorong oleh perasaan cintanya, Ashiya ingin supaya Sano kembali menekuni berolahraga favoritnya . Karena itu, Ashiya mendaftarkan ke sekolah Sano dengan menyamar menjadi seseorang pria. Ini membuat ia mesti tinggal di kamar yang sama juga dengan Sano. Dari beberapa drama komedi romantis yang sudah diulas diatas, film manakah yang sangat terkesan untuk Anda? Atau Anda mungkin tertarik untuk melihat satu diantara serial diatas? Mari berikan film Jepang favoritmu di kotak kometar, ya!

6. Todome no Kiss

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Todome no Kiss

Dojima Kotaro ialah seseorang pria yang kerja menjadi seseorang presenter. Insiden yang ia alami di waktu lantas membuat ia yakin jika cinta cuma membuat orang tidak bahagia. Karenanya, ia cuma berambisi untuk menguber uang serta kekuasaan saja.

Tetapi, seseorang wanita misterius tampil di hadapannya dengan muka pucat serta bibir yang merah. Waktu wanita itu menciumnya, Dojima tau-tau mati. Anehnya, Dojima hidup kembali serta mengerti jika ia bangun 7 hari di waktu kemarin. Si wanita misterius pula selalu mengikutinya. Sebab ciuman sang wanita, Dojima mati serta selalu kembali pada waktu kemarin.

7. Nobunaga Concerto

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Nobunaga Concerto

Nobunaga’s Concerto bukan drama perjalanan waktu dimana ciri-ciri penting mencari langkah untuk kembali pada rumah tapi dia akan memutuskan untuk hidup sesuai waktu dimana ia ada serta berusaha untuk lakukan yang terunggul di waktu itu.

Drama ini menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Saburo yang terlempar ke masa Sengoku di tahun 1549. Di waktu ini, Saburo berjumpa dengan orang yang serupa dengannya, yakni Oda Nobunaga, yang memintanya untuk menukar tempatnya menjadi penerus penguasa kerajaan. Ini jadi satu dilema sebab Saburo yang tidak pernah membunuh orang, tidak memahami kemauan sang kaisar yang ingin mempersatukan Jepang lewat cara apa pun. Walaupun beberapa orang yang bingung dengan sikap Nobunaga palsu ini, Saburo dapat menangani ketidaksamaan mereka untuk sampai yang diimpikan mereka bersamanya.

8. Hana Yori Dango

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Hana Yori Dango

Serial ini bercerita mengenai seseorang gadis miskin yang bersekolah dalam suatu sekolah elit. Sekolah ini dikuasai oleh 4 siswa dari keluarga kaya yang kuasai ketentuan sekolah. Anda mungkin bisa menerka alur ceritanya sebab serial ini mempunyai alur cerita yang serupa dengan serial yang sempat popular di Indonesia, Meteor Garden.

Uniknya, banyak yang memberi komentar jika serial Hana Yori Dango ini mempunyai alur cerita yang lebih menarik serta ciri-ciri yang lebih hidup. Serial yang diadaptasi dari manga serta anime dengan judul yang sama ini memang wajar untuk Anda saksikan di waktu senggang, khususnya untuk Anda yang menyukai dengan film Jepang romantis dibubuhi faktor komedi.

9. Dear Sister

Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak Dear Sister

Narasi dalam serial mungkin mempunyai keserupaan dengan serial yang lain, tapi serial ini bisa memberi satu hiburan yang berlainan untuk Anda. Film ini menceritakan mengenai 2 kakak beradik yang mempunyai karakter yang berlainan. Daya tarik dari serial ini ialah langkah dari ke-2 ciri-ciri penting itu dalam mengatasi permasalahan mereka.

Kisahnya diawali waktu sang adik, Misaki, yang tidak diduga geser ke apartemen Hazuki. Disini perseteruan pada kedua-duanya diawali. Tetapi, meskipun mereka berdua seringkali berselisih, malah perasaan mereka semasing pada saudarinya malah mulai lebih baik.

10. Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu

Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu

Drama yang satu ini mungkin bisa memberi Anda alur cerita yang unik, membuat Anda menangis serta ketawa waktu menontonnya. Yang membuat serial ini demikian menarik ialah alur cerita yang sering tidak bisa ditebak tetapi bisa membawa penontonnya rasakan emosi dari tiap-tiap ciri-ciri di dalamnya.

Kisahnya berputar-putar pada figur Moriyama Mikuri yang belum memperoleh pekerjaan sesudah lulus sekolah. Pada akhirnya, ia memperoleh pekerjaan menjadi pengurus rumah untuk seseorang pria bernama Tsuzaki Hiramasa. Ceritanya mulai menarik waktu Tsuzaki menawarinya satu pernikahan kontrak untuk dia. Apa pernikahan bohongan ini bisa menjadi riil?

1 Response to "Rekomendasi Film Jepang Komedi Romantis Bikin Ngakak"

  1. Nonton Film Bioskop Dan Series Terbaik dan Nomor 1 di indonesia kunjungi langsung situs kami link nonton ada di bawah ... selamat menonton :)

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo

    Link nonton 1 >> Nonton Film Sub Indo
    Link nonton 2 >> Nobar24

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel