Hell Yeah Pointer 5 Review Film Triple Frontier 2019 Netflix Box-Office Perang Terbaru - MazView

Review Film Triple Frontier 2019 Netflix Box-Office Perang Terbaru

Dunia perfilman belakangan ini sangat sedikit diisi oleh film yang bertemakan perang dan aksi gagah para patriot. Film perang punya tempat sendiri di hati para pecinta nonton film. Pada awal tahun 2019 tepatnya bulan Maret tanggal 13, rilislah film perang berjudul 'Triple Frontier'. Film yang menceritakan 5 sekawan mantan pasukan khusus ini sangat sayang rasanya kalau tidak kita ulas.

Nonton Film Triple Frontier Subtitle Indonesia QQCinema


Review Film Triple Frontier 2019

Film perang yang mengawali tahun 2019 ini sukses menembus perhatian para pecinta film di dunia. Film yang mengangkat cerita 5 orang sahabat mantan pasukan khusus yang mendapat misi dan mengharuskan mereka berkumpul kembali. Nah karenanya ini adalah film perang yang mengawali tahun 2019 ini, sayang sekali kalau kita tidak melihat reviewnya dibawah ini.

Overview Triple Frontier (2019)

Judul Film : Paddleton
Genre : Action, Adventure, Comedy
Rating IMDB : 6.5/10
Sutradara : J.C. Chandor
Pemeran Utama : Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam
Durasi : 125 min

Sinopsis Triple Frontier (2019)

5 mantan anggota dari 'Pasukan Khusus' bersatu kembali untuk merencanakan pencurian di zona multi-perbatasan, yang mana jarang terdapat penduduknya di Amerika Selatan. Untuk pertama kalinya dalam karir menjadi 'pasukan khusus' mereka, para pahlawan tanpa tanda jasa ini melakukan misi berbahaya pertama kali untuk diri sendiri, bukan negara. Tetapi ketika keadaan berubah secara tak terduga dan mulai mencekam dan mengancam akan lepas kendali, dari situlah keterampilan, loyalitas, dan moral mereka didorong ke titik puncak dalam adegan pertempuran epik untuk bertahan hidup.

Official Trailer Triple Frontier (2019)


0 Response to "Review Film Triple Frontier 2019 Netflix Box-Office Perang Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel