Hell Yeah Pointer 5 Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton - MazView

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton

Untuk menyambut bulan April ini maka kami membuatkan artikel khusus untuk kalian yaitu 'Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton'. Kini sudah sampailah kita pada penghujung akhir bulan Maret 2019 ini tepat saat artikel ini ditulis yaitu tanggal 31 Maret 2019. Pergantian bulan yang tinggal menghitung jam ini terdapat film-film Box-Office terbaru dan terbaik yang sangat direkomendasikan untuk kalian tonton. Apa saja sih film-film terbaik di bulan April 2019 ini yang sangat patut kita tonton ? simak berikut ini.

Rekomendasi Film April 2019


Bertaburannya film-film bagus yang sudah banyak ditunggu oleh para pecinta film di dunia maupun tanah air. Film-film terbaik Box Office ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya guys, so sayang banget kalau kalian melewatkan film-film berikut ini. Mungkin salah satu film yang akan kami berikan ini juga adalah film yang sedang anda nanti-nanti juga, yuk kita simak apakah film yang kalian tunggu ada dalam daftar kami dibawah ini.



1. Avengers: Endgame

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Avengers Endgame

Avengers: Endgame yang akan tayang pada 26 April 2019 ini kami rasa juga menjadi daftar film para pecinta movie di Indonesia maupun dunia. Melanjutkan tentang nasib puluhan karakter Marvel favorit kita, seperti Spider-Man atau Captan America: Civil War. Film Avengers ini sangat dinanti para penontonnya untuk melihat aksi sekelompok superhero yang tersisa bersatu kembali untuk mengalahkan Thanos.

Nonton Film Avengers: Endgame Subtitle Indonesia

2. Game of Thrones Final Season 8

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Game of Thrones Final Season 8

Siapa sih yang ga tau film series satu ini ? Game of Throne Final Season 8 adalah salah satu film yang paling dinanti oleh para pecinta film khususnya film series satu ini. Kami memperkirakan ada begitu banyak pertanyaan yang perlu kita jawab: Siapa yang akan berakhir di tahta 'Seven Kingdom' (jari bersilang untuk Lyanna Mormont)? Akankah Arya berhasil melewati daftar emo kill-nya? Apakah Cersei akan menumbuhkan rambutnya? Apakah Daenerys dan Jon akan memiliki bayi yang berhubungan seks di perahu? Pertanyaan penting. 14 April mungkin awal dari terkupasnya semua isi film ini. Namun siapkan kalian kalau salah satu karakter yang anda sukai mati di Season ini ?

3. Chilling Adventures of Sabrina

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Chilling Adventures of Sabrina

Sabrina Spellman akan kembali, lebih blender dan lebih buruk dari sebelumnya. Terakhir kali kami melihatnya di "Chilling Adventures of Sabrina," ia menandatangani namanya di Book of the Beast dan benar-benar merangkul sisi penyihirnya. Saya sangat menyukai musim pertama sehingga saya memberinya dua kali dalam satu minggu, jadi untuk mengatakan saya senang untuk Musim 2 adalah pernyataan yang meremehkan. Dan jujur, selama saya mendapatkan lebih banyak Ambrose dan lebih banyak Nicholas Scratch (saya hardcore kapal Nick dan Sabrina) maka Musim 2 akan menjadi sukses dalam buku saya.

4. Hellboy

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Hellboy

Hellboy sudah kembali ... tapi seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya. Sementara dua film sebelumnya adalah petualangan fantasi, reboot R-rated ini adalah darah dan darah dari sutradara horor Neil Marshall (The Descent). Dan itu adalah bintang "Stranger Things" David Harbour yang telah menumpuk di make-up merah untuk membawa pandangan baru pada Hellboy yang berhasil meremukkan setan, yang sedang membasmi setan. Ini juga tampaknya akan menampilkan beberapa penjahat paling ganas dan paling menakutkan yang mungkin Anda lihat di layar tahun ini

5. Killing Eve

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Killing Eve

Kuakui aku terlambat ke pesta "Killing Eve". Baru setelah Golden Globe menang, Sandra Oh akhirnya memutuskan untuk menonton. Ya, rasa malu pada saya. Tetapi sisi baiknya adalah bahwa sementara banyak penggemar telah menunggu satu tahun untuk ini, saya masih segar dari pesta Musim 1. Jembatan tanpa batas antar musim akan sangat bagus, karena Musim 2 dilaporkan mengambil 30 detik setelah final Musim 1 yang stabil. Dan sementara showrunner Phoebe Waller-Bridge (dari "Fleabag" yang sangat baik) dilaporkan telah menyerahkan tugas menulis kepala kepada aktris / penulis Emerald Fennell ("The Crown" dan "Call the Midwife"), saya senang melihat bagaimana mereka menangani Villanelle (Jodie Comer) dan hubungan kucing-dan-tikus aneh yang berkembang di Hawa.

6. Under The Silver Lake

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Under The Silver Lake

Seandainya Anda sudah lupa sekarang, misteri yang diatur LA. ini adalah film terbaru yang dibuat oleh pembuat film It Follows David Robert Mitchell, dan hampir disimpan setelah ulasan tidak-bahkan-ruang-temp di Cannes hampir setahun yang lalu. Tapi inilah yang saya pikirkan: Saya pikir It Follows adalah horor psikologis yang kuat, tetapi rasanya seperti Mitchell pada dasarnya mengadaptasi novel grafis Charles Burns "Black Hole" untuk layar lebar dan mengabaikan transformasi mengerikan. Di bawah Silver Lake terlihat memikat dan aneh dan asli, jadi bahkan jika itu lebih Tales Southland daripada Donnie Darko, saya berharap untuk mengarungi wilayah aneh ini.

7. Fosse/Verdon

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Fosse/Verdon

Setiap kali saya melihat cuplikan dari "Fosse / Verdon," seri drama FX yang berpusat pada hubungan kreatif dan romantis antara koreografer Bob Fosse dan penari Gwen Verdon, saya mendengar judul lelucon Tina Fey untuk American Hustle: "Explosion at the Wig Factory." " Saya juga harus mengingatkan diri sendiri bahwa ini bukan pertunjukan Ryan Murphy - pada kenyataannya, FX mungkin telah membuat seri terbatas dalam gaya "Pose" dan "Feud" dalam upaya untuk mengisi kekosongan yang diciptakan oleh perpindahan Murphy dari tegang. jaringan kabel ke Netflix. Yang mengatakan, pasangan Sam Rockwell dan Michelle Williams mungkin menjadi kudeta casting TV terbaik tahun ini. Dan apakah ini berarti bahwa All That Jazz akhirnya akan tersedia untuk streaming?

8. Warrior

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Warrior

Sebagai penggemar drama periode dan film seni bela diri, saya sangat bersemangat untuk yang satu ini. Berdasarkan konsep seri oleh Bruce Lee dan diproduksi oleh Justin Lin (Fast Five, Fast & Furious 6), "Warrior" menceritakan kisah Ah Sahm (Andrew Koji), yang berimigrasi ke San Francisco dan menjadi senjata sewaan untuk salah satu geng kejahatan Cina paling kuat di Chinatown. Apa yang saya lihat sejauh ini terlihat gaya, menegangkan, penuh aksi, dan keren. Tidak yakin bagaimana saya akan juggle menonton semua pertunjukan bintang yang dimulai bulan ini, tetapi ini jelas salah satu yang tidak akan terlewatkan.

9. Our Planet

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Our Planet

Di masa ketika kita dibanjiri dengan visi fantasi, ada baiknya diingatkan bahwa ada makhluk dan lingkungan yang aneh dan indah yang ada di dunia kita sendiri. "Our Planet" tampaknya akan melakukan hal itu, dengan delapan episode yang dikemas dengan cuplikan luar biasa, diceritakan oleh David Attenborough yang tak ada bandingannya dan dibuat oleh pencipta "Planet Bumi" pemenang penghargaan. Dengan episode-episode yang berpusat pada dunia beku, hutan, laut lepas, dan banyak lagi, saya tidak sabar untuk menyelam ke dalam harta karun alam ini.

10. Amazing Grace

Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton Amazing Grace

Seperti sketsa Stefon, Amazing Grace memiliki segalanya: Aretha Franklin di masa jayanya, menyanyikan musik sejak lahir, disutradarai oleh Sydney Pollack segera setelah Jeremiah Johnson, Mick Jagger membuat cameo, dan apa yang menjadi Injil live terlaris album sepanjang masa. Apa yang tidak dimilikinya adalah papan genta, yang berarti komponen visual dari pertunjukan dua malam Franklin di New Temple Missionary Baptist Church tidak pernah disinkronkan dengan benar ke audio tengara ... sampai sekarang. Hampir 50 tahun dan beberapa tuntutan hukum kemudian, Amazing Grace hits bioskop sebagai video hantu (dilaporkan salah satu alasan Franklin telah memblokirnya) dan artefak hidup dari salah satu pemain paling dihormati di abad ke-20.

Nah demikianlah daftar rekomendasi film yang tayang di bulan April 2019 ini yang menurud kami wajib untuk kalian tonton. Apakah film yang anda nanti-nanti di bulan April 2019 ini ada di daftar kami diatas ? Yuk coba tuliskan rekomendasi film dari kalian yang akan tayang di bulan April ini di kolom komentar.

0 Response to "Rekomendasi Film di Bulan April 2019 Yang Wajib Kalian Tonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel