Hell Yeah Pointer 5 Review Film Pihu - Film Drama Bollywood Diangkat Dari Kisah Nyata - MazView

Review Film Pihu - Film Drama Bollywood Diangkat Dari Kisah Nyata

Film Drama India banyak dicintai oleh penggemar Bollywood diberbagai belahan dunia hingga tanah air. Film Bollywood sudah lama menemai masyarakat Indonesia di layar kaca. Film drama India sangat disenangi karena memberikan nuansa romantis dengan musical khasnya. Belakangan ini perfilman dunia dikejutkan dengan rilisnya film berjudul Pihu, salah satu film Bollywood yang menembus Hollywood ini sukses membuat pecinta film tertuju padanya.

Review Film Pihu (2018)


Film drama Bollywood yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang Pihu anak berusia 2 tahun yang terkurung di Apartemen selama 3 hari di New York pada tahun 2007 silam.
Review Film Pihu - Film Drama Bollywood 2018



Overview Film Pihu (2018)


Judul Film : Pihu (2018)

Genre : Drama, Thriller, Biografi
Rating IMDB : 6.6/10
Sutradara : Kapri Vinod
Pemeran Utama :  Pihu Myra Vishwakarma, Prerna Vishwakarma
Durasi : 102 min

Sinopsis Film Pihu

Pihu anak perempuan berusia 2 tahun hidup bersama kedua orang tuanya bernama Puja, dan Gaurav kedua orang tua Pihu yang memberikan pesta untuk Pihu. Kedua orang tua Pihu mendapatkan sebuah konfrontasi besar. Mereka sering berkelahi seperti hal di masa lalu. Esok harinya, Guarav berangkat bekerja menuju kota Kolata pag-pagi. Karena tidak tahan dengan trauma dalam pernikahannya, Puja mengkonsumsi pil untuk mengakhiri hidup dirinya sendiri.

Pihu terbangun disamping Puja yang sudah tak bernyawa. Akan tetapi Pihu yang masih berusia 2 tahun tidak mengerti bahwa ibunya itu sudah tidak ada lagi. Pihu terus berusaha membangunkan Puja, namun sia-sia. Gaurav yang menghubungi Puja untuk memarahinya karena tidak mengemasi tasnya dan tidak memberitahukan bahwa dia lupa mematikan setrika juga.

Namun Pihu lah yang menjawab telponnya, namun karena usianya yang masih balita, Pihu yang tidak tahu apa-apa pun tidak dapat memberikan kepada ayahnya itu mengenai kondisi ibunya. Pihu yang merasa lapar pun akhirnya menuju dapur untuk mendapatkan susu dan makanan ringan. Tetapi dia malah membuat kekacauan saat dia berusaha memanfaatkan kompor gas, oven, hingga kulkas. Pihu pun tidak sengaja mengaktifkan geyser. Nah bagaimana kah kelanjutan ceritanya ?

Official Trailer Pihu (2018)



0 Response to "Review Film Pihu - Film Drama Bollywood Diangkat Dari Kisah Nyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel