Hell Yeah Pointer 5 Review Film A Man Called Ahok, Sebuah Kisah Basuki Tjahaja Purnama - MazView

Review Film A Man Called Ahok, Sebuah Kisah Basuki Tjahaja Purnama

Film yang sangat fenomenal di Indonesia bahkan sebelum film ditayangkan ini bergenre biografi. Film yang diangkat dari inspirasi kisah hidup Basuki Tjahaja Purnama 'Ahok' yang belakangan ini lebih senang dipanggil BTP, yang membuat sutradara Putrama Tuta pun mengemasnya menjadi film layar lebar. Film A Man Called Ahok menceritakan kisah kecil Ahok sendiri yang banyak menanamkan pesan moral dan rasa nasionalisme kebangsaan.

Review Film A Man Called Ahok

Film ini membuat setiap penontonnya semakin penasaran dengan kelanjutan setiap cerita yang diberikan. Daniel Mananta yang memerankan karakter Ahok pun sukses membuat para penontonya masuk kedalam alur cerita yang membuat kita tidak bosan menonton film biografi seperti film biografi lainnya. Film yang dikemas dengan sentuhan drama ini sangat patut untuk kalian tonton guys, selain isi pesan dari film ini, kalian juga mendapat sensasi tegang karena nuansa drama yang membuat film ini menembus kanca perfilman International.
Review Film A Man Called Ahok Kisah Basuki Tjahaja Purnama

Overview Film A Man Called Ahok (2018)

Judul Film : A Man Called Ahok
Genre : Drama, Biografi
Rating IMDB : 9.1/10
Sutradara : Putrama Tuta
Pemeran Utama : Daniel Mananta, Kin Wah Chew, Eric Febrian
Durasi : 102 min.

Sinopsis Film A Man Called Ahok

Ahok "Daniel Mananta" yang lahir dalam keluarga dengan ayah "Chew Kin Wah" adalah seorang pengusaha pertambangan. Tapi bisnisnya itu tidak lancar karena banyaknya orang yang korup. Masalah-masalah ini pun membuat hubungan mereka dingin. Ahok mengikuti langkah ayahnya, Kim Nam membuka sebuah tambang di Belitung. Namun ternyata karena orang yang sama membuat bisnisnya bangkrut. Disamping itu, keluarga Ahok juga mengalami sebuah peristiwa tragis. Dalam keadaan panik, Ahok teringat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin, dan akhirnya membuat dia bertekad untuk terjun ke dunia politik.

Official Trailer A Man Called Ahok (2018)


Nah itulah sedikit yang bisa kami ulas dan bagikan untuk kalian mengenai Film A Man Called Ahok yang mana mengangkat sebuah kisah dari Basuki Tjahaja Purnama.

0 Response to "Review Film A Man Called Ahok, Sebuah Kisah Basuki Tjahaja Purnama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel