Hell Yeah Pointer 5 Review Film Game Night (2018) Box Office Komedi Hitam Bikin Ngakak - MazView

Review Film Game Night (2018) Box Office Komedi Hitam Bikin Ngakak

Film thriller yang disisipkan dengan lelucuan receh namun berkualitas ini sukses membuat para penonton ngakak dengan komedi hitamnya ini. Komedi hitam bukanlah genre yang disukai orang-orang di Indonesia yang cenderung lebih menyukai humor receh atau bahasa kerennya slapstick. Hal ini pun terbukti dengan kesuksesan film-film komedi seperti Comic 8 part 1 dan 2, Warkop DKI Reborn dan lainnya. Nah rasanya sayang sekali kalau film komedi hitam 'Game Night' tidak kita riview.


Review Film Game Night (2018)

Jenis komedi yang cenderung mempunyai segmen penonton yang lebih spesifik, karena membutuhkan kemampuan lebih untuk dapat membuat hal yang cenderung tabu atau dialog yang cerdik bisa membuat para penontonnya tertawa, dan itulah yang membuat tidak semua penonton dapat menerima hal itu, karena berkemungkinan tidak menangkap leluconnya yang malahan bisa membuat ketersinggungan.
Review Film Game Night (2018) Box Office Komedi Hitam Bikin Ngakak

Review Film Game Night (2018)

Film yang menceritakan sekolompok sahabat yang sering bertemu untuk permainan malam dikejutkan ketika mengetahui saudara laki-laki yang tenang dari salah satu mereka diculik oleh gangster bahaya.

Overview Film Game Night (2018)

Judul Film : Game Night
Genre : Action, Comedy, Crime
Rating IMDB : 7.0/10
Sutradara : John Francis Daley, Jonathan Goldstein
Pemeran Utama : Jason Bateman, Rachel McAdams, Kyle Chandler
Durasi : 100 min

Sinopsis Film Game Night (2018)

Enam sahabat dekat yang selalu bertemu setiap minggu untuk permainan malam yang melibatkan permainan papan, tebak kata, dan kuis trivia budaya pop. Menjadi yang paling kompetitif dari kelompok itu, Max dan istrinya Annie, yang tampaknya menjadi pasangan yang sempurna dalam segala hal, karena biasanya selalu menang setiap saat. Namun, pernikahan mereka berada di tanah berbatu, disebabkan karena Annie khawatir Max tidak ingin mempunyai anak.

Saat saudara Max yang tenang, Brooks muncul kembali setelah menghilang yang misterius dan mengisyaratkan bahwa mereka akan mengadakan pertemuan berikutnya di tempatnya. Tidak ada satu pun yang berharap bahwa permainan malam mingguan mereka akan menuju ke tingkat berikutnya ketika Brooks mengorganisir pesta misteri pembunuhan besar-besaran lengkap dengan aktor sebagai penjahat dan polisi untuk menemani mereka.

Namun, ketika Brooks diculik dengan keras di depan semua orang, ternyata permainan itu sungguh nyata. Sekarang, Max, Annie, teman perempuan mereka, Ryan, pacarnya yang berkebangsaan Irlandia, Sarah, dan teman masa kecil mereka, Michelle dan suaminya, Kevin, yang terobsesi untuk mencari tahu siapa selebritis misterius sebenarnya ...

Official Trailer Game Night (2018)


Nonton Film Game Night (2018) Subtitle Indonesia

0 Response to "Review Film Game Night (2018) Box Office Komedi Hitam Bikin Ngakak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel