Hell Yeah Pointer 5 Review Film Hangout Movie Komedi Thriller Karya Raditya Dika - MazView

Review Film Hangout Movie Komedi Thriller Karya Raditya Dika

Raditya Dika yang mana adalah seorang stand up comedian atau biasa dikenal dengan 'comica' diakhir tahun 2016 telah merilis sebuah film layar lebar berjudul 'Hangout'. Film bergenre komedi di balut dengan thriller ini sukses membuat para penontonnya tertawa ngakak ditengah-tengah suasana yang menegangkan. Film yang diperankan oleh para comica dan pemain film terkenal lainnya ini disutradarai oleh Raditya Dika sendiri.

Review Film Hangout (2016)

Sayang sekali rasanya kalau film dengan genre yang jarang sekali di Indonesia ini tidak kami ulas. Kali ini kami sudah membuat review film hangout ini untuk kalian semua agar lebih mengenal dan lebih mengetahui apa saja sih rahasia-rahasia yang ada dalam film komedi hitam ini. Yuk simak dibawah ini.

Review Film Hangout (2016)

Sembilan orang yang diundang ke pulau misterius mencoba bertahan ketika seseorang mulai membunuh mereka satu per satu.

Overview Film Hangout (2016)

Judul Film : Game Night
Genre : Comedy, Thriller
Rating IMDB : 6.0/10
Sutradara : Raditya Dika
Pemeran Utama : Raditya Dika, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina
Durasi : 100 min

Sinopsis Film Hangout (2016)

Film ‘Hangout’ ini menceritakan tentang sembilan public figure yakni Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Surya Saputra, Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang lelaki misterius bernama Pak Surmasono, untuk ‘Hangout’ di sebuah villa yang terletak pulau terpencil.

Hangout ini bertujuan untuk merundingkan sebuah proyek yang bergerak dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat untuk memenuhi undangan tersebut.

Setibanya di sana, masalah mulai muncul sejak malam pertama ketika ditemukan Mathias Muchus yang mati diracun dihadapan mereka. Permasalahan berikutnya, mereka tidak bisa kembali karena perahu penjemput mereka, yang mana perahu tersebut akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun akhirnya mau tak mau harus terjebak dalam pulau tersebut.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi malah satu persatu dari mereka malah mati. Ketika hanya tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil mengetahui dan menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat ia memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.

Mengapa Pa Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mengapa mereka harus dibunuh ? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat yang bertahan ? Siapakah pembunuh sebenarnya ? Apakah Pa Sumarsono atau malah salah satu diantara mereka berempat ?

Official Trailer Hangout (2016)

0 Response to "Review Film Hangout Movie Komedi Thriller Karya Raditya Dika "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel