Hell Yeah Pointer 5 Wajib Nonton 10 Film Action Indonesia Terbaik Yang Sudah Mendunia - MazView

Wajib Nonton 10 Film Action Indonesia Terbaik Yang Sudah Mendunia


Film adalah hiburan yang paling digemari. Dengan meluangkan waktu untuk nonton film kita dapat menyegarkan kembali pikiran kita. Mulai dari berbagai jenis genre yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Dimana film Indonesia belakangan ini sudah mulai menembus dunia perfilman International. Salah satu yang membuat film Indonesia mulai terdengan di dunia yaitu berkat film action Indonesia yang telah masuk kedalam beberapa nominasi diberbagai ajang penghargaan film di dunia. Tak diragukan kalau aksi yang ditampilkan dapat bersaing dengan film-film action luar negeri.

10 Film Action Indonesia Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Nah berikut ini kami akan berikan kepada kalian deretan judul-judul film Action asli Indonesia yang tentunya wajib kalian tonton nih. Tak hanya mengharumkan dunia perfilman Indonesia di mata dunia saja, film action ini sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan. Apa saja sih film action Indonesia tersebut ? Yukk simak ulasannya dibawah ini.

1. 9 Naga

Film Action Indonesia 9 Naga

Film yang dirilis tahun 2006 sukses membuat mata dunia tertuju pada film action Indonesia satu ini. Film yang diperani oleh salah satu aktor terbaik Indonesia yaitu Lukman Sardi, Fauzi Baadila, Marcel Anthony, Donny Alamsyah, dan Ajeng Sardi ini mengusung genre drama, thriller. Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini sukses menerima berbagai penghargaan diantaranya Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Pria Nasional Terpuji.

2. Pencarian Terakhir

Film Action Indonesia Pencarian Terakhir

Film action satu ini diisi oleh nama-nama aktor yang sudah tidak asing di telinga kalian, diantaranya yaitu Lukman Sardi, Yama Carlos, Alex Abbad , dan Richa Novisha. Film yang dirilis pada awal tahun 2008 ini sukses membuat mata dunia tertuju pada Indonesia. Film yang di sutradarai Affandi Abdul Rachman ini pun sukses memikat hati para penonton Indonesia.

3. Serigala Terakhir

Film Action Indonesia Serigala Terakhir

Film action Indonesia yang dirilis tahun 2009 satu ini diisi oleh deretan nama bintang terkenal seperti Vino G. Bastian, Dion Wiyoko, Dallas Pratama, Al Fathir Muchtar, dan Ali Syakieb. Film yang sedikit mengadopsi cerita Twilight ini disutradarai oleh Upi Avianto, dan suskes menerima penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik, dan lainnya.

4. Merantau

Film Action Indonesia Merantau

Film karangan Garth Evans ini tak disangka membuat mata dunia tertuju pada perfilman Indonesia. Film action yang dirilis pada 6 Agustus 2009 satu ini dipenuhi oleh bintang film ternama di Indonesia serperti Iko Uwais, Sisca Jessica, Donny Alamsyah, Christine Hakim dan Yayan Ruhian. Berkat aksi para pemeran ini, Merantau sukses mencuri perhatian para pecinta film action Indonesia.

5. The Raid

Film Action Indonesia The Raid

Film action yang sempat buming di Indonesia dan menggemparkan dunia ini lagi-lagi berkat kelihaian sutradara yang bernama Gareth Evans. Tak hanya itu, lagi-lagi deretan nama pemain yang sudah tak diragukan lagi seperti Iko Uwais, Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Joe Taslin dan Yayan Ruhian ini sukses menembus kanca International. Bagaimana tidak ? Film yang tayang pada 23 Maret 2012 ini ternyata dirilis di Amerika.

6. Java Heat

Film Action Indonesia Java Heat

Film action yang menyertakan adegan baku tembak ini sukses tak hanya di dalam negri loh, tapi sampai ke luar negri juga. Java Heat disutradarai oleh Conor Allyn dan diisikan oleh pemeran dari bintang luar negri seperti kellan Lutz, Mickey Rourke, dan juga bintang film mancanegara antara lain Ario Bayu, Uli Auliani, Atiqah Hasiholan. Film yang tayang pada 10 Mei 2013 ini juga dirilis di Amerika loh. Keren kan ?

7. Killers

Film Action Indonesia Killers

Film action satu ini mengusuh cerita seru bertema psikologi hasil kolaborasi dengan negara sakura yaitu Jepang. Tak heran film yang disutradarai Tima Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini sukses menembus perhatian dunia. Tak hanya itu saja, film yang diperani oleh Luna Maya, Rin Takanashi, Ray Sahetapy, Kazuki Kitamura, Oka Antara ini membuat perfilman action Indonesia melejit naik.

8. The Raid 2: Berandal

Film Action Indonesia The Raid 2: Berandal

Film yang memamerkan aksi seni bela diri asli Indonesia ini sukses tak hanya di dalam negri loh. Film yang disutradarai Gareth Evans ini suskses mendapat beberapa penghargaan seperti Penghargaan Film Asia untuk Penyunting Gambar Terbaik bersama para pemeran diantaranya Yayan Ruhian, Arifin Putram Julie Estelle dan Iko Uwais. Lagi-lagi mereka inilah yang membuat film action Indonesia mendunia.

9. 3: Alif Lam Mim

Film Action Indonesia 3: Alif Lam Mim

Film action Indonesia yang dirilis tahun 2015 ini diisi oleh deretan pemain film terkenal seperti Ratu Tika Bravani, Bima Azriel, dan Tanta Ginting. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini sukses menerima beberapa penghargaan seperti Festival Film Bandung untuk Pemeran Pembantu Terpuji Film Bioskop dan masih banyak lainnya.

10. Headshot

Film Action Indonesia Headshot

Diurutan terakhir film action Indonesia satu ini berjudul Headshot. Sebuah film action yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini sukses menerima penghargaan Piala Citra untuk Penata Suara Terbaik, Piala Citra untuk Penata Efek Visual Terbaik loh. Lagi2 film yang di perankan Iko Uwais ini sukses dimata dunia yaa guys...

0 Response to "Wajib Nonton 10 Film Action Indonesia Terbaik Yang Sudah Mendunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel