Hell Yeah Pointer 5 Review Film Shazam! Movie Komedi Superhero Kocak DC Comics - MazView

Review Film Shazam! Movie Komedi Superhero Kocak DC Comics

Dunia hiburan layar lebar dikejutkan dengan hadirnya film bertemakan superhero yang dibalut dengan genre komedi buatan DC Comics. Film yang berjudul Shazam! kini dinanti bersamaan dengan rilisnya Avengers: Endgame yang sama-sama tayang pada April 2019 nanti. Shazam adalah karakter superhero kocak yang mana tak seperti film superhero lainnya, Shazam yang memberikan kesan humor dan kocak dari aksi pahlawan super ini.

Review Film Shazam! Movie Komedi Superhero Kocak DC Comics

Review Film Shazam! (2019)

Film superhero yang menampilkan kesan lucu di balik kerennya superhero yang biasa kita lihat. Inilah yang membuat jagoan satu ini sangat berbeda dengan pahlawan super yang biasa kita lihat sebelumnya. Kebayang ga sih kalau superhero yang biasanya membuat kita terpesona dengan aksi-aksi extreme dan keren yang membuat kita terpesona sekarang hilang saat adanya superhero Shazam ini ? Penasaran kan dengan aksi kocak superhero satu ini ? Nonton Film komedi yang mengangkat superhero kocak ini pasti bikin kalian ngakak deh.

Overview Film Shazam! (2019)

Judul Film : Shazam!
Genre : Action, Adventure, Comedy
Rating IMDB : 8.3/10
Sutradara : David F. Sandberg
Pemeran Utama : Zachary Levi, Djimon Hounsou, Michelle Borth
Durasi : 132 min

Sinopsis Film Shazam! (2019)

Film yang menceritakan dan mengarahkan imajinasi kita bahwa kita semua memiliki superhero di dalam diri kita. Dan hanya perlu sedikit keajaiban untuk mengeluarkannya. Dalam kasus Billy Batson, hanya dengan meneriakkan satu kata 'SHAZAM!', kemudian anak asuh 14 tahun jalanan ini dapat berubah menjadi superhero dewasa Shazam.

Official Trailer Shazam! (2019)




Nonton Film Shazam! (2019) Subtitle Indonesia

0 Response to "Review Film Shazam! Movie Komedi Superhero Kocak DC Comics"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel