Hell Yeah Pointer 5 Review Film The Nun (2018) Nonton Bioskop Streaming Movie Online - MazView

Review Film The Nun (2018) Nonton Bioskop Streaming Movie Online

Review Film The Nun (2018) Nonton Bioskop Streaming Movie Online

Hai movie lovers semua, pada kesempatan kali ini admin mengulas mengenai Film The Nun (2018). Mungkin diantara kalian sedang mencari rekomendasi film atau mencari sinopsis dan review Film The Nun (2018) bukan ? Nah kali ini admin membuatkan artikel "Review Film The Nun (2018) Nonton Bioskop Streaming Movie Online" khusus untuk kalian.

The Nun (2018)

Review Film The Nun (2018)

Ketika seorang biarawati muda di sebuah biara tertutup di Rumania mengambil nyawanya sendiri, seorang imam dengan masa lalu yang berhantu dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia ordo yang tidak suci. Mempertaruhkan tidak hanya nyawa mereka tetapi juga iman dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama yang pertama-tama meneror para penonton di 'The Conjuring 2,' ketika biara menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Judul FIlm : The Nun (2018)
Genre : Horor, Misteri, Thriller
Rating IMDB : 5.4/10
Sutradara : Corin Hardy
Stars : Demián Bichir, Taissa Farmiga, Jonas Bloquet
Runtime : 96 min
Budget : $22,000,000 (estimasi)

Sinopsis Film The Nun (2018)

Seorang pastor dengan masa lalu yang berhantu dan seorang novis di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian seorang biarawati muda di Rumania dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis.

Nah untuk kalian yang mau nonton streaming film The Nun (2018) movie online, kalian bisa nonton secara gratis dan tanpa buffering di : QQCinema21.com

0 Response to "Review Film The Nun (2018) Nonton Bioskop Streaming Movie Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel