Hell Yeah Pointer 5 Review Film Kim Possible (2019) Nonton Bioskop Streaming Movie Online - MazView

Review Film Kim Possible (2019) Nonton Bioskop Streaming Movie Online

Review Film Kim Possible (2019) Nonton Bioskop Streaming Movie Online

Film yang menceritakan tentang sekelompok anak remaja pemberani yang akan memanjakan mata kalian dengan aksi2nya. Nah untuk kalian yang sedang mencari review atau fakta2 seputar film Kim Possible (2019) ini, sangat tepat kalian berada di artikel ini. Karena dalam artikel ini admin akan mengulas Review Kim Possible (2019) Nonton Bioskop Streaming Movie Online.
Kim Possible (2019)


Review Kim Possible (2019)

Pahlawan Kim dan Ron menghadapi masalah memulai sekolah menengah sebagai siswa baru ketika tim mereka mendapat tambahan. Setiap pahlawan membutuhkan penjahat dan seseorang baru saja keluar dari penjara. Akankah Kim menyelamatkan dunia lagi atau akankah sekolah menengah menurunkannya?

Judul FIlm : Kim Possible (2019)
Genre : Action, Adventure, Comedy
Rating IMDB : 4.1/10
Sutradara : Zach Lipovsky, Adam B. Stein
Stars : Sadie Stanley, Sean Giambrone, Ciara Riley Wilson
Runtime : 86 min

Sinopsis Kim Possible (2019)

Pahlawan remaja sehari-hari Kim Possible (Sadie Stanley) dan sahabatnya Ron Stoppable (Sean Giambrone) memulai tahun pertama mereka di sekolah menengah, semuanya sambil menyelamatkan dunia dari penjahat jahat. Sementara Kim dan Ron selalu selangkah lebih maju dari lawan-lawan mereka, menavigasi hierarki sosial sekolah menengah lebih menantang daripada tindakan-pahlawan yang pernah dibayangkan. Dengan Drakken (Todd Stashwick) dan Shego (Taylor Ortega) bersembunyi di sayap, Kim harus bergantung pada keluarga dan teman-temannya di Tim Possible - Ron, jenius teknologi Wade (Issac Ryan Brown), teman baru Athena (Ciara Wilson), dan Rufus, tikus tikus telanjang - untuk menghentikan penjahat super ini.

Nah kalau kalian penasaran dengan aksi sekelompok remaja ini kalian bisa langsung nonton streaming online di : QQCinema21.com

0 Response to "Review Film Kim Possible (2019) Nonton Bioskop Streaming Movie Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel